Sales Nissan Balikpapan Kalimantan Timur & Sekitarnya – Kusnin : 08222 0287 555 // 0852 5007 1979 // PIN BB : 7641DC2C

Minggu, 28 September 2014

On 06.24 by Unknown   No comments

Liburan Mewah Bersama Nissan Teana Terbaru

By : Andreas Imanuel




Ketika banyak teman-teman yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan melakuan perjalanan mudik, kami melakukan perjalanan ke Puncak dan Bandung untuk mengisi liburan kali ini. Namun ada yang tidak biasa dalam perjalanan kali ini, kami ditemani oleh si ‘Besar’.

Si ‘Besar’? Ya, panggilan si ‘Besar’ kami lihat cocok untuk menggambarkan kendaraan yang membuat perjalanan biasa kami menjadi luar biasa. Adalah Nissan Teana 250XV, sebuah Big Sedan dengan beragam fitur kenyamanan yang menemani perjalanan kami kali ini.

Perjalanan kami mulai sehari sebelum lebaran. Teana terisi oleh 4 orang anggota keluarga. Mereka sangat antusias ketika melihat tampang si ‘Besar’ di rumah. Dengan segera sejumlah barang bawaan masuk ke dalam bagasi yang cukup lapang.

Ketika memantau rute perjalanan yang akan dilalui melalui social media, sempat muncul kekhawatiran terhadap kondisi jalanan yang akan kami lewati. Kemacetan panjang terlihat di jalan yang akan kami lalui. Namun karena rasa penasaran yang kuat untuk mencicipi sensasi berkendara dengan si ‘Besar’, maka kami tetap melakukan perjalanan.
Dasbor elegan, lengkap dengan tombol kendali Kualitas audio yang baik, pas untuk menemani macet
Memasuki tol JORR terlihat kemacetan yang untungnya tidak searah dengan rute kami. Teana pun dapat melaju tanpa terhambat oleh lalu lintas yang padat. Fitur cruise control sangat berguna dalam perjalanan ini. Kecepatan kami atur pada 100 km/jam. Kaki kami pun bisa sedikit beristirahat.

Keberuntungan masih berpihak kepada kami karena setibanya di Puncak lalu lintas masih sangat bersahabat. Meskipun sempat terjadi kepadatan di beberapa titik, selepas itu lalu lintas kembali lancar. Sehingga kami dapat mencoba Teana di jalan berliku.

Handling yang diberikan oleh Teana kurang begitu mantap dibandingkan dengan sedan sekelasnya. Karena sesekali ketika tikungan yang cukup tajam mobil ini terasa sedikit limbung.

Beragam kecanggihan yang ada pada mobil ini lagi-lagi sangat membantu pengemudinya ketika kondisi darurat. Saat fokus melewati jalan berliku di malam hari, mendadak hujan deras mengguyur. Berkat sensor hujan, seketika wiper langsung menyeka air hujan sehingga sangat membantu visibiltas pengemudi tanpa harus memecah konsentrasi.

Tak mau melewatkan kesempatan untuk menikmati udara pegunungan yang sejuk, kami pun berkeliling pada pagi hari dengan membuka sunroof sehingga dapat menikmati sejuknya udara pegunungan.
Sun Roof menambah kesan mewah Desain Rear Lamp yang terlihat lebih sporti dibanding generasi sebelumnya Mesin 4-silinder yang tertata dengan apik
Menuju Bandung, keberuntungan tidak lagi berpihak pada kami. Memasuki kota Bandung, kemacetan telah menyambut. Jarak yang seharusnya dapat ditempuh dalam waktu 15 menit kini kami harus menempuhnya dalam waktu 5 jam!

Legroom pada kursi belakang yang ekstra lapang memberikan ruang yang cukup luas bagi penumpang yang duduk di belakang. Tak ayal, kami masih merasa nyaman ketika harus duduk berjam-jam menikmati kemacetan kota Bandung. Bersama si ‘Besar’ tentunya.


Aplikasi Pengusir Jenuh


Melakukan perjalanan pada musim mudik tentu saja keadaan jalan seringkali tidak bersahabat. Kemacetan kerap kali menemani perjalanan. Fitur-fitur pada mobil yang mempuni pun kerap kali dapat menjadi hiburan bagi penumpang.

Tak hanya fitur kendaraan yang dapat menemani dalam kemacetan. Media sosial Path pun menjadi pilihan favorit. Karena para pengguna kendaraan yang terjebak kemacetan dapat sekadar berbagi informasi situasi jalan via posting dan sarana pengusir kejenuhan.

isi full tank dulu sebelum berangkat ..


0 komentar:

Posting Komentar