Risers membutuhkan akses menuju
peluang yang mendorong mereka meraih impian. Oleh karena itu
kami
memastikan segalanya menjadi lebih ramah, menarik, sekaligus mudah;
mulai dari proses
pembelian sampai kepemilikan. Tidak sekadar memberi
harga yang terjangkau.
Trust- Percaya
Terakhir adalah menjamin Risers
menjadi lebih maju dengan keandalan, daya tahan dan kualitas,
melalui
keahlian global serta memanfaatkan pengalaman dari pendahulu kami.
Berakar dari sejarah yang kuat
Merek Datsun mengingatkan kembali
pada saat-saat awal pembangunan mobil di Jepang. Datsun
berevolusi
menjadi sebuah produsen kendaraan yang lalu dikenal akan Durable
(Tangguh),
Attractive (Menarik) dan Trustworthy (Terpercaya). Lebih dari
20 juta kendaraan Datsun telah terjual
di 190 negara selama lebih dari
50 tahun. Sebuah merek yang didukung dan dicintai oleh banyak orang
di
seluruh dunia, ini adalah semangat Datsun baru yang dibawa untuk para
risers muda.
Dibalik Badge
Warisan dan prinsip kami harus
tercermin pada badge of the risers. Untuk menghormati warisan
semangat
yang sama dari Datsun terdahulu, bagian tengah diambil sebagai inti dari
logo aslinya.
Dikelilingi bentuk hexagonal yang terinpirasi oleh baut
mengkilap, dan bagian badge lainnya
menyampaikan ketahanan yang modern
dan kepercayaan diri untuk berhasil di dunia baru.
Datsun Way
Datsun way adalah tentang hubungan
yang saling bermanfaat dan menyenangkan bagi risers mulai
dari pembelian
sampai dengan kepemilikannya. Datsun adalah tentang produksi secara
lokal, merek
yang relevan, digambarkan dari perusahaan dengan teknologi
global menjelaskan mengenai
pengetahuan-cara dan keahlian di bidang
teknik serta desain - mengubah global menjadi glokal!
Kami Memulainya dengan Risers
Kembalinya Datsun bukan diawali oleh
mobil apa yang harus diluncurkan, tetapi dimulai dari
orang-orang yang
kami sebut sebagai risers. Risers muda yang tinggal di pasar
perekonomian dengan
pertumbuhan yang tinggi. Mereka menunggu satu
kesempatan yang akan mendorong karir dan masa
depannya. Untuk para
risers muda ini, mobilitas adalah akses baik fisik maupun sosial menuju
banyak
peluang. Mereka berhak atas merek mereka pribadi. Oleh karena
itu, Datsun kembali dan terbit,
sebagai badge of the risers.
Satu abad Datsun
Jelajahi evolusi Datsun, dari sejak awal di Jepang hingga menjadi salah satu merek paling dicintai
di abad ke-20.
Insinyur Jepang Masujiro Hashimoto berhasil membuat Perusahaan Kwaishinsha di distrik
Azabu-Hiroo Tokyo.
Kwaishinsha meluncurkan sebuah mobil yang
dibangun untuk jalanan di Jepang dan memenangkan
hadiah perunggu di
Pameran Taisho di Tokyo. DAT-Car (DAT-GO dalam bahasa Jepang) lahir.
Inisial
pertama nama tiga perusahaan investornya yang secara harfiah
berarti “Secepat kilat”,
DAT juga menjadi panduan perusahaan: Durable
(Tangguh). Attractive (Menarik). dan
Trustworthy (Terpercaya).
manufaktur
kendaraan roda tiga yang dirancang oleh insinyur Amerika William Gorham,
seorang
tokoh penting untuk masa depan Nissan Motor.
Hashimoto Kwaishinsha Co bergabung dengan
Jitsuyo Jidosha untuk membentuk perusahaan
DAT Jidosha Seizo dan
menciptakan pengecoran blok mesin empat silinder perdananya.
DAT Jidosha Seizo berafiliasi dengan Tobata
Foundry Co. dan me-visikan “mobilitas untuk semua”
dimana sang pemilik,
Yoshisuke Aikawa mendesain sebuah mobil baru yang ekonomis, berbobot
ringan, namun tangguh. Dibuat dengan teknik lokal dan untuk produksi
massal,
dinamai “DAT-Son” atau “anak DAT”. Nama ini kemudian berubah
menjadi 'Datsun'.
Jidosha Seizo Co (Automobile Manufacturing
Co, Ltd) didirikan, mengambil alih semua operasi untuk
pembuatan mobil
Datsun dari divisi mobil dari Tobata Foundry Co. Model pertamanya adalah
Datsun 12.
Jidosha Seizo Co. berubah menjadi Nissan
Motor Co., Ltd, yang diambil dari nama singkatan
perusahaan induknya
"Nihon Sangyo," atau "Japan Industries." Datsun mulai diekspor ke
negara-negara Asia, Australia, Amerika Latin dan negara-negara lain.
Nissan Motor resmi membuat Jepang sebagai
pabrik produksi massal pertama untuk pembuatan mobil
di Yokohama, dan
Model Datsun 14 diluncurkan pada hari yang sama. Produksi massal tidak
hanya mengubah Nissan, tetapi juga cara pembuatan kendaraan di Jepang
dan di seluruh dunia,
yang juga memiliki efek lebih dalam pada ekonomi
Jepang.
Datsun 110 - mobil penumpang pertama yang
diproduksi sejak akhir perang - menjadi debut, dan
memenangkan Mainichi
Industrial Design Award.
Datsun 1000 (Model 210) diluncurkan,
menampilkan teknologi baru yang diadopsi melalui kerjasama
dengan Austin
Motor Co., dari Inggris. 210 mulai di ekspor ke AS setahun kemudian.
Untuk membuktikan daya tahan dari Datsun,
kepala pemasaran Yutaka Katayama memasukkani 210
di reli ketahanan
terberat saat itu - Kejuaraan Rally Australia. Memenangkan terbaik di
kelasnya
dan membuka pintu untuk menunjukkan performa Datsun dan
menjadikannya legenda reli di
seluruh dunia.
Pertama Datsun Bluebird 310 diluncurkan.
Sebuah mobil penumpang yang benar-benar baru,
modelnya ikonik untuk
menetapkan standar dunia di sisi penjualan, efisiensi bahan bakar dan
emisi, yang kemudian membantu pasar Jepang dari kendaraanarmada menjadi
kendaraan pribadi.
Datsun mulai memperluas penjualannya ke pasar
global diawali beroperasinya Oppama Plant di
Jepang
dan menetapkan
pembuatan Nissan Mexicana S.A. de C.V.
Datsun Sunny B10 diluncurkan - namanya diambil dari 8,5 juta saran dari masyarakat.
Sesuai dengan prinsip-prinsip pendirinya
'menciptakan ekonomi melalui produksi lokal, Datsun
memulai produksi
lokalnya untuk penduduk setempat di seluruh dunia, termasuk Thailand,
Taiwan,
Afrika Selatan, Meksiko dan Australia setelah 1966.
Setelah menjual 20 juta mobil di 190 negara
di seluruh dunia, merek Datsun kemudian dihapus dan
nama Nissan
digunakan untuk membuat perusahaan menjadi lebih berkembang secara
global.
Nissan mengumumkan pada bulan Maret tentang kembalinya merek Datsun.
Pada tanggal 17 September, Datsun baru diumumkan di Indonesia.
Satu abad Datsun
Jelajahi evolusi Datsun, dari sejak awal di Jepang hingga menjadi salah satu merek paling dicintai di
abad ke-20.
Insinyur Jepang Masujiro Hashimoto berhasil membuat Perusahaan Kwaishinsha di distrik
Azabu-Hiroo Tokyo.
Pusat Informasi dan Pemesanan hub :
KUSNIN_NISSAN
0852 5007 1979
0822 2028 7555
0542 - 5657129
Pin BB : 7641DC2C
email : kusnin79@yahoo.co.id
SEMANGAT PARA RISERS
Desain Go+
Memahami semangat para risers, Datsun GO+
dikembangkan untuk menjadi mobil yang nyaman, yang dapat diibaratkan
sebagai lounge bergerak. Desainnya yang modern, garis siluet samping
yang kuat dan dinamis, serta style bodinya yang keren membuatnya tampil
memukau dikeramaian.
Ruang Go+
Tampilan luarnya menampilkan kelincahan dan style
dari sebuah mobil compact, namun bagian dalam Datsun GO+ menggambarkan
ruang yang luas, yang memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung
anggota keluarga dan barang mereka. Melalui konfigurasi tempat duduk
pintar untuk depan dan baris kedua juga tambahan jok baris ketiga. Sama
seperti Datsun GO, salah satu cara desainer Datsun menambah luas ruang
interior depan untuk GO + adalah dengan mengintegrasikan tuas
perseneling dan tuas rem parkir dengan panel instrumen, menghasilkan
ruang lantai yang lebih luas. Baik Keluarga maupun teman bisa masuk
bersama dan menikmati bagian dalam yang nyaman, dan sangat menarik yang
telah sedemikian rupa, demi menambah tingkat kepuasan pelanggan melalui
GO +.
Kenyaman Go+
Gesit, menyenangkan untuk dikendarai dan sangat mudah
untuk diajak bermanuver, GO+ juga memberikan kenyamanan dan keamanan
bagi Anda dan penumpang. Datsun GO + telah diuji dalam kondisi jalan dan
cuaca ekstrim, yang membuktikan mobil ini dapat diandalkan dan memiliki
daya tahan yang baik. Bersama Datsun GO+, Anda dapat melalui hari kerja
yang sibuk atau menjalani akhir pekan Anda untuk bersantai bersama
keluarga, Datsun GO + adalah solusi mobilisasi sempurna untuk para
risers.
http://nissanbalikpapan1.blogspot.com adalah sebuah situs website yang dikelola murni secara personal oleh kusnin ( Marketing Executive Resmi Dealear Nissan Balikpapan )
Seorang Marketing Executive Resmi Nissan yang bekerja di PT. Wahana Lestari Balikpapan, Jl. Mayjend Soetoyo No.39A Kota Balikpapan, yang merupakan salah satu Authorized Dealer Resmi Nissan di Kota Balikpapan
DenganPelayanan 3 S ( Sales, Service, dan Sparepart ) menjadikan Dealer Mobil Nissan salah satu Dealer yang lengkap di Kota Balikpapan khususnya kawasan Kalimantan Timur dan sekitarnya dalam memberikan pelayanan mulai dari Penjualan, Perbaikan sampai Sparepart yang dijamin keasliannya.
Kusnin sebagai Personal yang bekerja sebagai Marketing Resmi Dealer Mobil Nissanhadir dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan pasti bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobil Nissan di Banjarmasin secara pribadi ataupun pemenuhan di perusahaan baik secara Cash maupun Kredit melalui http://nissanbalikpapan1.blogspot.com
Dengan Motto Custumer Satisfactory adalah tujuan menjadikan kami melayani dengan setulus hati, bertanggung jawab, dan didasari atas kepercayaan serta kepastian dalam pelayanan di setiap kebutuhan mobil Nissan anda
0 komentar:
Posting Komentar